Menyambut Tamu Agung

Ramadhan, bagaikan tamu agung yang menghampiri umat Islam. Sebagaimana ummat Islam yang ada di belahan dunia lainnya, Umat Islam Kota Banjarmasin pun juga bergembira menyambut datangnya Bulan Ramadhan.

Beberapa ormas maupun parpol Islam melakukan pawai menyambut Ramadhan, tentu saja pawai yang dilakukan untuk mengingatkan masyarakat secara umum untuk menghormati Bulan Ramadhan.

Bahkan, anak-anak pun juga ikut berpawai ria, orasi dan juga bertreatikal mengililingi Kota Banjarmasin.

Sebagaimana tahun yang lalu, pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan mengadakan pasar wadai, atau “Ramadhan Cake Fair“. Akan tetapi lokasi yang biasanya di depan Masjid Raya Sabilal Muhtadin, pada tahun ini pindah ke depan kantor gubernur, masih di depan sungai martapura, akan tetapi. Apabila tahun lalu pasar wadai menggunakan hiasan dan ornamen Banjar, maka tahun ini hanya menggunakan tenda yang di sponsori salah satu media di Kota Banjarmasin.

Semoga Ramadhan tahun ini lebih berarti, karena sudah satu tahun saya berada di Kota Banjarmasin, pasca kuliah dan sekolah di pulau Jawa.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...keyword: pantun menyambut tamu, pantun penyambutan tamu, pantun melayu menyambut tamu, pidato penyambutan tamu, pantun untuk tamu, contoh pantun menyambut tamu, pantun menyambut kedatangan tamu, pantun melayu menymbut tamu terhotmat, pantun untuk menyambut tamu perusahaan, Pantun melayu Menyambut kedatangan tamu, pidato bahasa jawa nyambut tamu, PANTUN BAHASA BANJAR MENYAMBUT TAMU, PIDATO PENYAMBUTAN TAMU D SEKOLAH, teks pidato bahasa jawa menyambut tamu
No Searches

Leave a Reply


prosense agc agckucom