Kegiatan Bulan Desember

Alhamdulillah kegiatan Pengurus Daerah di Hulu Sungai berjalan lancar dan aman. Pada tanggal 4-5 Desember di dua tempat berbeda, PD PII HSU dan HST mengadakan acara.

Amuntai
PD PII HSU (Hulu Sungai Utara) mengadakan kegiatan yaitu pelantikan Pengurus Daerah baru yang di komandoi oleh sdr. Rajibiansyah. Pengurus Daerah ini dilantik oleh Pengurus Wilayah (PW) PII Kalimantan Selatan yang diwakili oleh sdri. Kartini. Pelantikan ini dilaksanakan pada tanggal 4 Desember 2010 jam 4 sore di Amuntai. Setelah pelantikannya, diteruskan dengan kegiatan Training Centre (TC) kepada PD yang baru dilantik oleh PW yang diwakili oleh sdri. Kartini dan sdr. Rahmadani. Pada tanggal 5 Desember 2010, dimulai pagi hari PD PII HSU langsung menjalankan pra-Batra yaitu FOPERTA (Forum Perkenalan Anggota) yang diikuti pelajar dari sekolah di HSU di Aula MUI. Dalam waktu dekat PD PII HSU akan melantik 5 Pengurus Komisariat di HSU.

Barabai
Sedangkan di kota Barabai, PD PII HST (Hulu Sungai Tengah) mengadakan FOPERTA (Forum Perkenalan Anggota) kepada pelajar MTs Muallimin Barabai. Kegiatan ini diadakan pada tanggal 4-5 Desember 2010 di rumah Ibu Asnayinah (Keluarga Besar PII). Setelah kegiatan ini berakhir, para pelajar tersebut dilantik menjadi Pengurus Komisariat (PK) MTs Muallimin dan disiapkan untuk mengikuti LBT.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...keyword: yayasan amalillah september 2012, yayasan amalillah terbaru 2012, yayasan amalillah november 2012, berita terbaru yayasan amalillah, yayasan amalillah desember 2012, yayasan amalilah desember 2012, info terbaru yayasan amalillah, Amalillah september 2012, lpii yayasan amallilah 2014
No Searches

Leave a Reply


prosense agc agckucom