835 Pemuda Palestina Ditangkap karena Timpuk Batu

PELAJARNEWS – Israel dalam kurun lima tahun terakhir telah menangkap 835 pemuda Palestina karena melemparkan batu ke arah prajurit Israel dan menghukum mayoritas mereka dengan hukuman penjara. Hal itu diungkapkan kelompok HAM, Selasa (19/7).

Kelompok HAM asal Israel B’Tselem mengatakan militer Israel telah melanggar hak pemuda Palestina yang mayoritas berusia antara 16-17 dan termuda berusia 12-13 tahun. Mereka ditahan antara beberapa hari hingga satu tahun. Para pemuda itu ditangkap antara 2005 hingga 2010.

Dalam laporan mereka, B’Tselem menyebut hukum militer Israel yang berlaku terhadap warga Palestina di Tepi Barat tidak memberikan perlindungan yang sama kepada anak-anak seperti hukum di Israel atau di negara-negara lain.

Anak-anak muda Palestina di Tepi Barat memang kerap ditangkap militer Israel karena melempar batu kala berdemonstrasi atau bentrok dengan personel militer Israel.

(micom)

Related posts:

  1. Dituduh Memperkosa, Menteri Prancis Pertimbangkan Untuk Mundur
  2. Ena PRT Korban Penyiksaan Tak Dendam dengan Majikan
  3. Koleksi Pornografi Anak Berujung Petaka
  4. Bermodal Kesaktian Palsu, Guru Ngaji Setubuhi Santriwati
  5. KPK Fokus Kasus Suap Sesmenpora

Filed Under: FeaturedHukumNews

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...keyword: norma kesusilaan dan gambarnya, gambar norma kesopanan, contoh pelanggaran norma kesusilaan, contoh pelanggaran ham dan gambarnya, contoh pelanggaran ham di dunia, gambar pelanggaran ham di dunia 2011, contoh kasus pelanggaran ham beserta gambarnya, gambar norma-norma, pelanggaran ham beserta gambarnya
No Searches

Leave a Reply


prosense agc agckucom