Rasa Sakit

Ada seorang Dokter baru yang praktek menerima pasien, sang pasien mengeluh tubuhnya yang sakit sambil mengeluh menahan rasa sakit yang sudah dideritanya selama tiga hari.

‘Dok, tolong saya. Kok semua badan saya rasanya sakit,’ kata Pasien.

‘Bagian mana yang sakit Pak,’ tanya Sang Dokter.

Saat Pasien menyentuh lututnya dengan jari telunjuk, ia menjerit sakit. Lalu, ketika jari telunjuk itu menyentuh pipi, Pasien, lagi-lagi berteriak sakit.

Setelah memeriksa seluruh tubuh, Sang Dokter berkata,’Pak, ternyata, yang sakit itu telunjuk Bapak sepertinya patah.’

Cerita diatas yang berjudul ‘Rasa Sakit’ semoga menjadi pengantar keceriaan anda dihari yang cerah ini. Silahkan tersenyum dan menikmati hari libur bersama keluarga. Teriring doa semoga Allah Subhanahu Wa Ta’ala melimpahkan kesehatan selalu untuk anda dan keluarga. Amin.


Segala puji bagi Allah yang telah menghilangkan duka cita dari kami. Sesungguhnya Tuhan kami benar-benar Maha pengampun lagi Maha Mensyukuri (QS. Faathir : 34).

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...keyword: kata sakit badan, doa menahan sakit, puisi sakit badan, doa menahan rasa sakit, doa tahan sakit, puisi badan sakit, kata kata sakit badan, doa menahan kesakitan, doa untuk menahan rasa sakit, puisi menahan rasa sakit badan
No Searches

Leave a Reply


prosense agc agckucom