Pesan Tangga Anak Shaleh BONUS SMS Tausiyah GRATIS

Permainan untuk anak anda yang educatif dan mengajarkan tentang mengenal Islam, Tangga Anak Shaleh solusinya.

Apa itu T.A.S ?

Tangga Anak Shaleh adalah suatu media dakwah da pendidikan yang menerapkan pola bermain sambil belajar dan

berdakwah.

Melalui T.A.S kita bisa menyampaikan materi-materi aqidah, akhlaq, pokok-pokok ibadah, kehidupan akhirat, surga dan neraka, adanya Yaumil Hisab dan sebagainya dalam waktu + 30 menit permainan.
Selain mengenalkan, memahami, kita juga dapat menggunakan T.A.S sebagai media untuk menghapal 100 ayat Al-Quran dan Hadits Rasulullah.

Kenapa Harus T.A.S ?

Karena pola pendidikan dan permainan yang diterapkan di dalam T.A.S dapat dijadikan sebagai alternatif untuk mengajarkan nilai-nilai agama yang kian hari kuantitas jam pelajaran di sekolah-sekolah umum semakin berkurang dan tidak seimbang dengan pendidikan yang diterima di pesantren ataupun madrasah.
Apalagi Fenomena yang terjadi saat ini terdapat GHAWZUL FIKRI, sebagai skenario penghancuran pemikiran dan lifestile generasi muda Islam yang menciptakan degradasi moral melalui berbagai macam cara.
Maka dari itu metode dakwah secara lisan yang digunakan untuk memahami agama dengan baik dan benar akan lebih maksimal apabila didukung metode alternatif lain.
Untuk itulah dipandang perlu menciptakan metode-metode baru dalam meningkatkan kualitas dakwah dan pendidikan sebagai benteng dan filter bagi segala bentuk DEGRADASI Moral. Insya Allah Metode permainan T.A.S ini mampu menjawabnya.

Untuk Siapa T.A.S

Dalam proses penciptaannya T.A.S memiliki 7 kelompok berfikir / 7 dimensi sudut pandang yaitu :

1.. Dimensi Awam (T.A.S hanya merupakan Seni Lukisan)
2.. Dimensi Anak Sekolah (T.A.S merupakan Alat Bermain)
3.. Dimensi Ahli Dakwah (T.A.S merupakan media canggih untuk berdakwah)
4.. Dimensi Ahli Aqidah (T.A.S adalah peta menuju Surga & Neraka)
5.. Dimensi Ahli Pendidik (T.A.S merupakan Pesantren Super Kilat)
6.. Dimensi Ahli Tasawwuf (T.A.S Merupakan Teropong Alam Ghaib)
7.. Dimensi Preman Bandit (T.A.S Guru yang serasi bagi Preman & Bandit)

KOMENTAR :

a.. Permainan T.A.S cukup kreatif membangun komunikasi antara anak dan orang tua dalam mengenal, mempelajari dan memahami Islam bersama (Ust. Jefri A. Bukhori)
b.. Media T.A.S merupakan metode dakwah yang insya Allah akan efektif bagi proses pembentukan kepribadian anak yang memiliki keseimbangan Emosional, Spiritual, dan Intelektual menuju Ummatan Washatan (K.H. Hussein Umar – Ketum Dewan Dakwah Islam Indonesia (DDII) Pusat)
c.. Media T.A.S ini membuat suasana belajar menyenangkan anak-anak didik lebih cepat memahami materi yang disampaikan (Ibu Syarifah – Guru SDN Menteng 02 Jakarta Pusat)
d.. BISMILLAH “Permainan luasa biasa !… melatih dan mengajarkan anak-anak sejak dini mengenal tauhid. (Aghil Abdullah – Trainer Sang Surya Lifeschool).
e.. T.A.S membuat kita lebih jernih memahami makna hidup, memotivasi kita untuk menjadi insan yang ihsan. Apakah kita tetap akan beribadah apabila tidak ada surga & neraka?? (Farida Aini – Aktifis Mahasiswi USU)
f.. Tangga Anak Shalehnya bagus dech. Wadiah bisa tahu ayat Al-Quran dan Hadits sambil bermain. Mai T.A.S yuk kak. (Wadiah – Kelas 2 SD Alam Bogor).

Permainan ini mirip dengan

Ular Tangga ataupun monopoli yang terdiri dari kartu2 Amal dan Dosa, Papan Kertas serta Pion2nya. Dan bagi yang memesan produk Tangga Anak Shaleh akan mendapatkan  SMS Tausiyah GRATIS secara rutin, buruan beli

Harganya hanya Rp. 35 Ribu (belum termasuk Ongkos Kirim), pesan sekarang juga dengan mengirim sms ke 0857 10 222 165

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...keyword: tausiah singkat, contoh tausiyah, contoh tausiah, tausiyah remaja, tausiah anak
No Searches

Leave a Reply


prosense agc agckucom