Kebahagiaan

Kebahagiaan yang terindah dalam hidup ini ketika kita mampu mensyukuri nikmat Allah meskipun hidup dalam kesulitan dan kesusahan sehingga nikmat Allah senantiasa berlimpah, terasa nikmat anugerah terus mengalir, begitulah tutur seorang bapak sore itu di Rumah Amalia. Awalnya Kelahiran putranya membawa kebahagiaan bagi dirinya dan sang istri meski hidup mereka dalam kesusahan, tidak punya pekerjaan, tidak memiliki rumah masih tinggal bersama mertua. Pernikahan menghadapi “badai” yang serius, pada saat yang sama, tidak mampu membayar biaya Rumah Sakit. Ketika melihat wajah lucu putranya yang baru lahir, air matanya mengalir, ia yakin janji Allah yang tidak akan pernah membiarkan hambaNya dalam nestapa. Ia mengerti bahwa keluarga adalah motivasi baginya untuk terus berjuang, berusaha untuk menjadi lebih baik.

Kini kehidupan rumah tangganya sudah berubah menjadi lebih baik. Pernikahannya sudah mapan, memiliki keluarga yang dilimpahkan kasih sayang. Beliau bersama istri bersyukur kepada Allah yang telah membuat janji Allah itu nyata dalam kehidupan bahwa tangisan dan air matanya berubah menjadi kebahagiaan bagi dirinya dan keluarganya. Subhanallah..


Sahabatku, aminkan doa ini agar keluarga harmonis, rukun dan bahagia hingga akhir hayat. “Allahumma inni as’aluka hubbaka wahuba man yuhibbuka wal ‘amalal ladzi yuballing-huni hubbaka allahummaj’al hubbaka ahabab ilayya min nafsi, wa ahli minal ma-il barid. “Ya Allah, sesungguhnya aku memohon kepadaMu untuk tetap mencintaiMu dan orang yang Engkau cintai, serta dapat menyampaikan kepadaku untuk tetap mencintaiMu. Ya Allah, berkenanlah kiranya Engkau menjadikan cinta kepadaMu melebihi cintaku terhadap diriku sendiri, keluargaku, dan dari air yang sejuk.â€�

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...keyword: dp bbm mensyukuri nikmat, kebahagiaan dalam islam pdf
No Searches

Leave a Reply


prosense agc agckucom