Keajaiban Sholat Fardhu Tepat Waktu

Seringkali kita selalu ingin doa kita segera dikabulkan oleh Allah namun seringkali kita malah menunda-nunda bila sudah tiba sholat fardhu. Alangkah baiknya bila memang kita ingin doa kita segera dikabulkan maka sholat fardhu juga ditingkatkan dengan tepat waktu. Banyak manfaat dan keajaiban bila kita menyegerakan sholat fardhu. Salah satunya adalah yang dituturkan oleh seorang teman di Rumah Amalia. ‘Saya bekerja di Daan mogot Jakarta, sementara istri dan anak masih tinggal bersama mertua di Cikampek, dan pulang ke Cikampek setiap malam Jumat dan hari Sabtu. Malam jumat seperti biasanya saya pulang ke cikampek, pas kebetulan waktu itu habis gajian jadi sekalian saya beli susu buat anak. Saya menyegerakan sholat maghrib.

Setelah sholat maghrib saya pulang naik bis mayasari jurusan jati bening, didalam bis saya berpikir nanti sholat isya di jati bening ato sampe dirumah. namun akhirnya saya mantap sholat isya di jati bening, alhamdulillah setelah selesai sholat saya langsung dapat bis Kramat jati yang kebetulan agak kosong arah purwakarta keluar tol cikopo, yang biasanya saya kalau menunggu bis pale tidak 30 menit baru dapat. Saya duduk sendirian dan tas yang berisi susu, berkas kantor dan hp saya taruh di bangku sebelah saya, sementara jok belakang saya ada 5 penumpang lainnya yang sama duduk sendirian di setiap bangkunya. karena kecapean saya tertidur di bis. Sampe di Cikopo, saya bangun dan langsung turun tanpa membawa tas dan langsung naik angkot jurusan Cikampek, namun setelah angkot jalan kurang lebih 20 scale saya baru sadar klu tas ketinggalan di bis.

Akhirnya saya turun dan naik angkot jurusan purwakarta untuk mengejar bis tersebut, dalam perjalanan tak henti2nya saya berdzikir dan berdoa, Ya Allah kalo memang tas dan isinya masih rezeki dan milikku pertemukan dengan bis tersebut, tapi kalo memang bukan hakku lagi, saya ikhlas dan saya sedekahkan bagi yang menemukannya dan semoga menjadi sarana ibadah buat yang menemukan. Alhamdulillah, Allah masih mengabulkan doa saya… setelah hampir sampai depot Purwakarta, bis tersebut berhenti dan akhirnya tas lengkap dengan isinya kembali ke tangan saya.. Subhanallah… saya tak henti-hentinya mengucapkan kalimat syukur.. Ya Allah hanya Engkaulah yang Maha Pengatur semua atas kejadian di muka bumi ini.. semoga cerita ini pelajaran bagi kita semua yang belajar sholat tepat waktu.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...keyword: kultum singkat tentang sedekah, kultum subuh singkat, ceramah singkat tentang sedekah, manfaat sholat tepat waktu, kumpulan kultum subuh, hikmah sholat tepat waktu, keutamaan sholat wajib tepat waktu, pentingnya shalat tepat waktu, doa banyak rezeki, teks kultum keutamaan shalat fardhu, pidato dengan keutamaan shalat fardhu, teks pidato keutamaan shalat fardhu, kultum subuh, ceramah kultum keutamaan solat fardhu, gambar tausiyah pentingnya sholat fardhu, Ceramah tentang hikmah sholat fardhu, ceramah singkat subuh, ceramah pentingnya solat fardlu, teks pidato yang berjudul ( sholat tepat waktu) yang singkat
No Searches

Leave a Reply


prosense agc agckucom