Keajaiban Doa, Selamatkan Usaha & Keluarga Dari Kehancuran

Sebagai seorang pengusaha yang cukup sukses dengan peternakan yang cukup luas dan kambingnya ribuan, setiap hari mobil pengangkut kambing datang silih berganti keluar masuk kandang, uang setoran mengalir deras ke kantongnya. Sampai satu hari tiba-tiba ratusan kambingnya mati mendadak bahkan akhirny ludes dijual murah sampai tak tersisa. Bagai dihempas gelombang badai tsunami tak tersisa masa kejayaan usahanya. Uang yang berlimpah tidak menyiagakan masa depan bagi keluarganya. Bahkan rumahpun hilang lenyap disita oleh bank. Air mata mengalir menggenangi pipinya.

Bersamaan dengan itu istrinya joke terkena sakit growth yang oleh dokter diharuskan untuk operasi, untuk melanjutkan hidupnya dan keluarganya lalu kerja serabutan dengan sisa sedikit tabungan. Dihempasnya cobaan bertubi-tubi tersadar betapa dirinya selama ini telah jauh dari Allah. Nikmat yang begitu melimpah hampir tidak pernah disyukurinya. Setiap kali istri mengingatkan sholat selalu malah disikapi dengan marah. Zakat dan shodaqoh tidak pernah dilakukannya. Uangnya dihamburkan untuk menuruti hobi dan kegemarannya bisa sampai puluhan juta.

Perasaan marah, kecewa, malu sekaligus takut dan khawatir nasib anak dan istrinya menyergap relung hatinya yang pale dalam. “Ya Allah, ampunilah dosa-dosa hambaMu ini..” ucapnya ditengah perih sakitnya hati yang dirasakan. Pernah saking tidak kuasanya menahan stress, pernah mengeloyor ke jalan raya sengaja membiarkan dirinya agar tertabrak bus, untungnya diselamatkan oleh tukang roti keliling. Sopir, kenek dan hampir semua orang yang dijalanan berteriak bahkan ada yang memaki-makinya. Istrinya menangis tersedu-sedu mendengar cerita suaminya sampai seperti keputusasaan yang hampir membuat nyawanya melayang. Sampai kemudian istrinya mengajak sang suami untuk bershodaqoh dan berdoa di Rumah Amalia, meminta kepada Allah agar usaha suaminya bisa bangkit kembali dan kesembuhan istri dari sakit tumornya.

Beberapa hari kemudian datang ayah dan ibu mertuanya menyerahkan separoh dari penjualan rumahnya untuk menjadi modal usaha. Air matanya tak mampu ditahan melihat ayah dan ibu mertuanya dengan tulus mencintai dirinya, istri dan anak-anaknya. Tak kuasa ayah mertua memeluk dirinya menguatkan agar bangkit kembali memulai kembali usaha. Alhamdulillah, usaha itu mulai bangkit kembali. Teman-temannya suplier banyak yang membantunya. Istrinya juga sudah sehat kembali setelah operasi tumornya. Sholat senantiasa dengan tekun dilaksanakan bersama istri dan anak-anaknya. Kehidupan keluarganya begitu sangat membahagiakan dan usahanya juga raih kejayaan. Zakat dan shodaqoh tidak lupa senantiasa ditunaikan agar terhindar dari musibah dan marabahaya bagi dirinya dan keluarganya.

Љ۬
‘Obatilah orang yang sakit dengan shodaqoh, bentengilah harta kalian dengan zakat dan tolaklah bencana dengan berdoa (HR. Baihaqi).

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...keyword: arti mimpi suami marah, arti mimpi suami sakit, mimpi suami sakit, doa buat suami yang jauh, doa untuk suami, doa sukses usaha, Arti mimpi berdoa, mimpi suami marah, dp bbm doa keselamatan, dp doa usaha, makna mimpi suami marah, dp bbm doa keslamatan, dp bbm kata2 kehidupan untuk selamatkan suami, dp doa untuk memulai usaha, DP kata marah keluarga, mimpi marah sama suami, arti mimpi suami marah marah, mimpi suami marah sama istri, gambar doa untuk keutuhan rumah tangga pics bbm, gambar bbm doa keluarga, gambar bbm doa dan usaha, dp вBM marah sama istri, tafsir mimpi suami marah, dp tentang keutuhan rumah tangga, dp suami mimpi istri, Dp ßß♏ Kata Kata doa untuk kesuksesan anak, dp marah dg suami, usaha umar lubis dan istri, gambar dp bb doa istri untuk keluarganya, gambar dp bb keselamatan anak
No Searches

Leave a Reply


prosense agc agckucom