Keajaiban Doa Limpahkan Keberkahan

Malam temaram menyelimuti jalanan. Anak-anak Amalia sedang melantunkan ayat-suci al-Quran. Mencerahkan hati yang berserah. Disaat semua usaha sudah dicobanya. Hanya memohon kepadaNya jalan kemudian terasa mudah. Seorang Bapak malam itu didampingi oleh istri dan putranya yang duduk di kelas 1 SMP. Beliau bertutur perjalanan hidupnya yang penuh liku. Perjalanan hidupnya tak pernah disadarinya. Ditengah kebahagiaan diri dan keluarganya. Tiba-tiba terkena PHK. Perusahaannya ditutup. Usaha mencari kerja dilakukannya. Berhari-hari dirinya mencari pekerjaan tetapi selalu gagal. Beruntunglah setiap kali pulang dengan kekecewaan, istrinya selalu memberikan semangat. ‘Sabar ayah, Allah Maha Pengasih lagi Maha Penyayang sedang menguji kita,’ begitulah yang diucapkan oleh istrinya disaat dirinya sedang putus asa.

“Uang belanja sudah mulai menipis. Setiap kali membaca tulisan-tulisan Mas Agus Syafii seolah menyadarkan kepada saya agar mendekatkan diri kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala semua itu menenteramkan hati saya,” tuturnya. Sampai kemudian beliau jatuh sakit. Didalam sakit itulah hatinya benar-benar berserah diri pada Allah dengan tetap menjalankan sholat lima waktu. Bagai mendapatkan kekuatan baru dipagi harinya tubuhnya menjadi terasa segar dan bisa kembali duduk dipembaringan. Istrinyamenyodorkan bubur ayam hangat sambil berucap, ‘Sholat dan sabar. Insya Allah akan selalu ada jalan keluar, ayah.’ Beliau dalam kondisi yang sulit hanya bisa berserah diri kepada Sang Khaliq. Setiap tetesan atmosphere mata dalam munajat sell dipanjatkannya. Sampai pada suatu hari ada teman lamanya meminta bantuan jasanya untuk mendapatkan pembiayaan dari bank. Berkat pengalamannya mengurus pembiayaan di Bank Syariah semuanya berjalan dengan lancar dan beliau memperoleh komisi atas jasa yang telah diberikannya.

Walaupun usaha yang dibukanya boleh terbilang sederhana menyediakan gas dan atmosphere galon, semua yang dijalaninya terasa lancar dan mudah. Ditengah usahanya yang kian menanjak semakin tekun sholat fardhu dan sholat malamnya. Ditengah ketekunannya memohon kepada Allah. Semuanya menjadi terlihat nyata. Allah Maha Pengasih lagi Maha Penyayang. Semakin lama pelanggannya semakin banyak. Sedikit demi sedikit mampu menyewa ruko. Sampai bisa membeli kendaraan roda empat untuk keperluan usahanya. “Istri saya selalu mengingatkan agar menyisihkan rizki untuk anak-anak Amalia. Alhamdulillah, rizki terasa lebih mengalir ketika kami berbagi sekaligus membawa keberkahan dan ketenteraman hati dalam keluarga kami,’ tutur beliau malam itu. Dengan hati yang berserah kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala semua kesulitan telah dilaluinya dengan mudah. Subhanallah.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...keyword: mukjizat shalawat, cara cepat bayar hutang menurut islam, cara mendoakan suami, keajaiban membayar hutang, doa agar pekerjaan suami lancar, doa untuk kelancaran pekerjaan suami, dp bb doa golek rejeki, doa untuk suami lancar rejeki, dp bbm mohon kelancaran, doa islam mohon mukjizat rejeki, dp mnta rizki bwt suami, dp supaya ada mukjizat, kata kata mendoakan kelancaran pekerjaan suami, dp bbm doa supaya bisa bayar utang, dp minta keberkahan rizki, dp mendoakn suami cr rejeki, dp mohon agar lancar bayar hutang, dp mendoakan suami, dp doa keberkahan, dp doa lancar rizki, dp doa memohon keberkahan hidup, dp doa memohon rejeki untk suami dan keluarga, dp doa minta rezeki untuk suami, dp keberkahan, dp limpahkan rezeki, dp mendoakan biar lancar rejeki, dp mohon kelancaran rezeki, dp rizki buat suami, limpahkanlah rejekiku, keajaiban sholawat untuk bayar hutang
No Searches

Leave a Reply


prosense agc agckucom