Keajaiban Doa Hilangkan Penyakit

Keajaiban doa itu begitu nyata bagi beliau, mampu menghilangkan penyakit yang diderita. itulah yang dituturkan oleh seorang bapak semasa sehat dirinya lupa namun disaat sakit telah membuatnya lebih bersabar karena dirinya yakin itu adalah wujud kasih sayang Allah pada dirinya. Awalnya ia mengetahui bahwa dirinya menderita ‘Verkalking’, yakni sakit disebabkan pengapuran pada persendian kaki sehingga kalau digerakkan kakinya terasa sangat sakit menyiksa. Menurut dokter ahli tulang tempat dimana ia berobat mengatakan jalan satu-satunya untuk menyembuhkan sakit adalah dengan operasi. Beliau tidak malah langsung melaksanakan saran dokter namun malah bersama anak dan istrinya malah bershodaqoh untuk Rumah Amalia. Keyakinannya bahwa ‘Obatilah orang-orang sakit dengan shodaqoh dan bentengilah harta kalian dengan zakat dan tolaklah bala’ dengan doa’ ‘itulah satu-satunya cara kami memohon pertolongan Allah Subhanahu Wa Ta’ala agar diberikan kesembuhan.’ begitu tuturnya.

Entahlah, apa yang sesungguhnya terjadi, begitu bangun untuk menunaikan sholat subuh, beliau tidak lagi merasakan sakit pada persendian kakinya. begitu siangnya pak haji segera mendatangi dokter langgananannya untuk memeriksakan kesehatan kakinya. Setelah dipoto, ternyata pengapuran pada sendi kakinya telah hilang. Dokternya bertanya, apakah dia telah menjalani operasi?’ Ia menjawab, ‘saya tak pernah operasi, hanya meminta kepada Allah agar disembuhkan. Sang dokter itu mengakui bahwa kalau Allah Subhanahu Wa Ta’ala berkehendak, semua pasti terjadi.’ Dari berbagai peristiwa yang telah beliau alami, perubahan sifat yang dulunya pemarah sekarang menjadi lebih sabar dan penyayang terhadap keluarganya. Sholat yang dulu tidak pernah dikerjakan, sekarang lebih tertib tepat waktu. Zakat shodaqoh lebih giat dilakukannya. Perubahan sikapnya semakin dirasakan oleh keluarganya sejak sakitnya parah. Begitu luar biasanya Allah memberikan pelajaran kemudian juga menyembuhkan pada persendian yang dideritanya namun juga sekaligus menyembuhkan penyakit hatinya.

‘Obatilah orang yang sakit dengan shodaqoh, bentengilah harta kalian dengan zakat dan tolaklah bencana dengan berdoa (HR. Baihaqi).

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...keyword: doa menghilangkan penyakit, doa menghilangkan gatal, doa hilangkan penyakit gatal, doa menghilangkan penyakit kulit, doa menghilangkan rasa gatal, doa untuk orang sakit supaya cepat sembuh, doa menyembuhkan penyakit kulit, doa sembuh sakit perut, doa penghilang sakit, doa sakit gatal, doa penyakit kulit, doa menghilangkan sakit, doa hilangkan gatal, doa menghilangkan gatal kulit, doa agar penyakit cepat sembuh, doa gatal gatal, doa untuk menghilangkan penyakit, doa untuk orang pemarah, doa penghilang rasa gatal, doa sakit gatal kulit, doa agr dsembuhkn penyakit, doa agar disembuhkan dari penyakit kulit, doa menyembuhkan sakit gatal, doa penyembuh gatal, doa penyakit gatal, doa hilangkan gatal2, doa hilangkan gatal kulit, doa mngobati gatal, doa agar sakit perut cepat sembuh, artikel doa untuk penyakit kulit
No Searches

Leave a Reply


prosense agc agckucom