Email agussyafii@yahoo.com telah dihack orang lain

Sahabatku, dua hari yang lalu email saya agussyafii@yahoo.com telah di penetrate orang lain, cue telah diganti orang lain. segala aktifitas email agussyafii@yahoo.com, sudah bukan lagi berasal dari saya, untuk konfirmasi kebenaran silahkan ke agussyafii@gmail.com atau sms di nomor hape saya 087 8777 12431.

Saya yakin, sahabat yang menghack email saya agussyafii@yahoo.com pada dasarnya adalah orang yang baik, mungkin saja sedang mengalami kesulitan atau kondisi yang pahit dalam hidup ini. Apapun yang terjadi dalam hidup ini adalah kehendak Allah. Peristiwa ini mengajarkan kepada kami untuk lebih mendekatkan diri pada Allah dan berserah diri padaNya. Semua aktifitas kami di Rumah Amalia hanya berharap keridhaan Allah.

Kami bersama anak-anak Rumah Amalia berdoa untuk sahabat yang telah menghack email agussyafii@yahoo.com, semoga Allah melimpahkan rizki, kesehatan dan keberkahan untuk anda dan keluarga. Selamat dunia dan akhirat. Amin ya robbal alamin.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...keyword: lpii yayasan amalillah 2013, yayasan amalillah, yayasan amalilah 2013, yelizen aksoy, meqi tembem, lpii 2014
No Searches

Leave a Reply


prosense agc agckucom