Doa Untuk Ayah & Mamah

Dipagi yang indah seorang anak menulis, penuh isak dan tangis menuangkan apa yang dirasakannya. “Ayahku sayang, hari ini aku menangis melihat ayah tertidur lelap, bangun kemudian bergegas berangkat kerja tanpa menyapaku. Apakah ayah lelah mencari nafkah untuk keluarga? Berangkat pagi pulang petang, namun ayah tetap tersenyum bahagia saat menyambutku diujung senja. Meski ayah selalu membelikan apapun yang aku pinta, aku lebih suka melihat senyuman ayah.

Mamahku sayang, apakah mamah juga lelah dalam mengurusku dan merawatku? Mamah telah mempertaruhkan nyawa saat aku terlahir dan mengenal dunia ini, menjagaku siang dan malam dengan doa, selalu memasakkan kesukaanku, mengantar aku sekolah dan mengajariku penuh cinta, aku suka melihat mamah tersenyum, rasanya dunia begitu damai dan indah sepanjang masa.

Ayah, Mamah..aku takut saat senyum dan tertawa kalian terdengar getir, Ayah pergi dan tidak pernah kembali diujung senja hingga berganti malam. Lalu Mamah terus bersedih. Aku takut Ayah, Mamah pergi dan tidak pernah kembali untukku lagi. “Ya Allah, aku tidak berharap memiliki Ayah Mamah yang sempurna, cukuplah saling setia dan selalu ada untukku.”

“Apabila Allah menghendaki kebaikan bagi satu keluarga, maka Allah akan memasukkan rasa kelembutan dalam diri mereka” (HR. Ahmad).

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...keyword: isi ceramah mamah dedeh, teks ceramah mamah dedeh, naskah drama islami, kata-kata mutiara untuk surat yasin, naskah drama anak sholeh, naskah drama anak soleh, drama anak soleh, mutiara surat yasin, kt bijak ngaji yasin, Kata-kata mutiara mama dede, kata mutiara untuk yasin ayah, kata mutiara mamah dede, kata mutiara isi surat yasin, kata kata mutiara üntuk surat yasin, kata bijak mama dede, db bbm doa keluarga, anak mama dedeh
No Searches

Leave a Reply


prosense agc agckucom