Doa Ibu Kunci Bertemu Jodoh

Di Rumah Amalia Ada seorang teman bertanya bahwa semua ibadah sudah dilakukan, sholat fardhu sudah tepat waktu, puasa senin kamis, shodaqoh, sholat tahajud sampai menangis sepanjang malam tapi kenapa belum juga datang jodoh saya mas? Sahabatku, bila anda sudah merasa banyak ibadah dikerjakan, juga amalan baik sudah ditunaikan namun ada satu hal yang seringkali kita menganggapnya hal yang sepele tetapi itu justru ada kunci utama dari setiap apapun permohonan kita kepada Allah termasuk jodoh. Yaitu doa Ibu, orang yang paling dekat dengan kita. Sudahkah kita menghormati ibu? Rasulullah bersabda, “Tidak termasuk berbakti kepada orang tua, orang yang membelalakkan matanya karena marah (HR. Thabrani). Memandang ibu dengan mata membelalakkan Rasulullah menyebutnya sebagai sikap durhaka pada ibu. Pandanglah ibu dengan penuh kasih sayang dan lemah lembut, terlebih beliau sudah tua, hatinya menjadi sangat peka dan senitif, ada baiknya bila kita menyakiti hati beliau, lekaslah meminta maaf.

Sahabatku, bila ingin Allah menyegerakan jodoh anda, berhati-hatilah bila bertutur kata dengan ibu karena ridha Allah begitu mudah terwujud dari panjatan doa seorang ibu yang memohon kepada Allah agar menyegerakan jodoh untuk anaknya. Bila anda ingin disegerakan jodoh anda maka segeralah memohon maaf kepada Ibu, bisa jadi ada luka hati ibu yang membekas, belum termaafkan sakit hatinya pada anda. Bila sudah meminta maaf, mintalah doa restu pada ibu agar berkenan berdoa memohon kepada Allah untuk menyegerakan jodoh anda untuk mewujudkan impian anda keluarga sakinah mawaddah warahmah.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...keyword: doa ibu agar mudah jodoh, memohon agar disegerakan jodohnya ustad yusuf mansyur
No Searches

Leave a Reply


prosense agc agckucom