Bangkit Dari Keterpurukan, Melangkah Menuju Kebahagiaan

Disaat langit terlihat indah, cahaya matahari pagi bersinar menghangatkan tubuh. hati penuh kedamaian. Wajah berseri-seri menyambut kebahagiaan telah menanti. Tiba-tiba terdengar, Braaakkk!! Badai itu datang menghempas. Tidak pernah diduga dan dibayangkan sebelumnya. Begitulah cobaan hidup menghempas, meluluh lantakkan relung yang paling dalam. Tanpa permisi dan tanpa peduli, apakah siap atau tidak, apakah menerima atau menolak. Membuat hati kita hancur remuk redam dan menggoreskan luka yang teramat pedih. Sampai anda berteriak, “Ya Allah, kenapa aku diuji seberat ini?”

Dalam kesendirian dan kesepian diselimuti oleh kepedihan. Kepedihan yang kehadirannya tidak pernah anda kehendaki namun kemana-mana selalu mengikuti dan menemani diri anda. Dada terasa perih bagai teriris-iris. Tidak lagi mampu berpikir jernih, Apapun yang dirasakan, apapun yang dipandang, didengar semuanya terasa kepedihan. Hempasan cobaan telah membuat tubuh terasa lunglai. Terpuruk dalam lembah hitam, yang terlihat hanya hitam kelam. Di depan, di belakang, di samping yang ada hanyalah gelap gulita. Walau sudah berusaha, berteriak minta tolong, mendorong, menyingkirkan tetap saja gelap gulita sehingga tidak lagi bisa bergerak maju, menatap ke depan dengan baik, tidak lagi mampu berpikir dengan jernih, tidak lagi merasakan apapun, kemudian melemah.

Lantas bagaimana agar keluar dan bangkit dari keterpurukan? Bila anda ditengah keterpurukan, hidup anda terasa gelap gulita dan hitam kelam. Bersyukurlah, musibah dan cobaan yang anda alami ada nikmat ruhani yang Allah berikan agar anda bersabar dan diingatkan untuk kembali kepada Allah. Serahkan semua masalah yang anda hadapi kepada Allah. Cukuplah Allah yang menjadi penolong dan pelindung bagi anda. Ditengah kepedihan yang anda rasakan, hidup seolah gelap gulita dan hitam kelam, selama keimanan masih dihati anda, semua akan dimudahkan dengan pertolongan Allah. Agar bisa menyelamatkan dari keterpurukan semudah seperti yang anda bayangkan, anda butuh kekuatan dan kesabaran untuk melewati kepedihan dan keterpurukan. Semakin banyak orang yang turut serta mendoakan anda, memohonkan kepada Allah agar keluar dari keterpurukan maka Allah akan dengan cepat mengeluarkan anda dari kegelapan, penderitaan dan bangkit dari keterpurukan melangkah menuju cahaya kebahagiaan, sebagaimana FirmanNya. “Allah pelindung bagi orang yang beriman. Dia mengeluarkan mereka dari kegelapan menuju cahaya.” (QS. al-Baqarah : 257).

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...keyword: cara bangkit dari keterpurukan, cara bangkit dari keterpurukan hidup, kata kata bangkit dari keterpurukan, kata bangkit dari keterpurukan, dp bbm bangkit dari keterpurukan, kata bijak mario teguh tentang perceraian, cara cepat bangkit dari keterpurukan, bahasa inggris bangkit dari keterpurukan, bahasa inggrisnya bangkit dari keterpurukan, gambar dp bb bangkit dari keterpuurukan, Inggrisnya bangkit, kata2 bijak bangkit dr keterpurukan b ingrris, dp bergerak dalam keterpurukan, cara bangkit dari keterpurukan fersi msrio teguh, dp bangkit dr keterpurukan, bahasa inggrisnya bangun dari keterpurukan, kata kata bangkit dari keterpurukan versi mario teguh, kata kata bijak fersi indonesia, kata kata mario teguh tentang keterpurukan, kata mario teguh bangkit dari keterpurukan cinta, Kata motifasi di tengah keterpurukan rumah tangga, kata motivasi bangkit keterpurukan rumah tangga, kata untuk bangkit dari keterpurukan inggris, kata2 bangkit dr keterpurukan dlm bhs ingris n artine, bahasa inggrisnya aku bangkit dari keterpurukan apa, katamotifasibangkit, mario tegu bangkit dr lemba hitam, mario teguh bangkit dari keterpurukan, mario teguh bangkit dr keterpurukan, mario teguh motivasi cerai
No Searches

Leave a Reply


prosense agc agckucom