Aku Merindukanmu Sayang

Sudahkah anda malam ini mengucapkan dengan tulus kepada pasangan anda, “Aku merindukanmu sayang” Lantas apa yang anda rasakan? Berbaurnya rasa cinta dan tanggung jawab yang menyatu dalam kebahagiaan. Sebagai suami merawat istri yang sedangkan sakit, apa yang anda rasakan? Air mata menetes karena bercampur aduknya perasaan cinta dan tanggung jawab. Anda bekerja memenuhi kebutuhan istri dan anak-anak ataupun juga istri yang bekerja keras juga untuk membantu kebutuhan keluarga adalah wujud cinta dan rasa tanggung jawab. Jika kehidupan rumah tangga hanya dilihat dari tumpukan beban maka anda akan merasa letih sehingga menyentuh titik underside rasa sakit dan penderitaan. Itulah sebabnya Allah menekankan sisi keindahan pada pernikahan. “Dan diantara tanda-tanda kekuasaanNya adalah Dia jadikan bagimu pasangan dari golongan kamu sendiri agar kamu merasa tenang dan Dia jadikan diantara kamu rasa cinta dan kasih sayang.” (QS. ar-Rum : 21).

Sisi keindahan akan lahir dari sebuah tanggung jawab, tumbuh dan berkembang jika kita senantiasa menyirami dan memupuknya. Ucapan anda untuk istri yang tercinta, “Aku merindukanmu sayang..” adalah sisi keindahan yang terlahir dari tanggung jawab yang tidak pernah membosankan dan meletihkan jika anda sampaikan dengan ketulusan dan penghormatan. Istripun merasa ditengah letih dan lelahnya seharian bekerja merasa adanya perhatian dan kasih sayang dari suami yang dicintainya, dengan harap-harap cemas dengan kerinduan yang tiada tara, dirinya merasakan anda sebagai suami sedang mempersiapkan sesuatu yang istimewa. Dirinya merasa begitu sangat spesial dan hati anda yang merindukannya akan menyentuhnya dengan kelembutan.

Maka berbahagialah! Anda akan disambut oleh istri yang anda cintai karena dia yakin bahwa anda mencintainya dan tanggungjawab anda sebagai seorang suami yang anda tunaikan adalah untuk membahagiakan dirinya dan anak-anak maka dia akan mematuhi apapun jika anda memerintahkan kebaikan untuk kehidupan keluarga karena istri percaya bahwa anda bekerja keras diluar rumah demi keluarga dan istripun dengan penuh cinta dan kasih sayang menjaga amanah keluarga. Tatapan anda di malam hari ini penuh kelembutan dan istripun juga menatap mata anda dengan penuh kelembutan, terucap kata-kata mesra, “Aku merindukanmu sayang..” Istri menjadi tersipu malu mendengarnya, maka Allah memandang anda dan istri anda dengan pandangan penuh rahmat. Disinilah kebahagiaan dan ketenteraman keluarga berada.

“Apabila seorang suami memandang istrinya dengan kasih sayang istrinyapun memandang dengan kasih sayang maka Allah memandang keduanya dengan pandangan kasih sayang. Bila suami memegang telapak tangan istrinya maka dosa-d0sa keduanya berguguran dari celah jari tangan keduanyanya.” (HR. Rafi’i)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...keyword: puisi untuk anak tercinta, ucapan sayang untuk suami, puisi cinta islami untuk suami, puisi demi istri tercinta, kata sayang untuk suami, kata merindukanmu, KATA KATA MERINDUKANMU, puisi untuk suami tercinta, puisi islami untuk suami, puisi cinta islami untuk istri, Kata kata untuk istri tercinta, puisi untuk istri tercinta, puisi cinta untuk suami tercinta, kata2 sayang, kata-kata merindukanmu, kata cinta untuk suami tercinta, Nikmatnya memek tetangga yg suaminya kena stroke
No Searches

Leave a Reply


prosense agc agckucom